Kamis, 13 Mei 2010

PKBM IQRA' menuju NILEM-PKBM

Sesuai dengan kebijakan Kemeneterian Pendidikan Nasional melalui Direktorat Pendidikan Masyarakat bahwa tentang Nomor Induk Lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (Nilem-PKBM)

maka PKBM IQRA' telah mengajukan pendaftaran dengan telah mengisi form untuk pengajuan NILEM ini. Sebenarnya PKBM IQRA' telah mengajukan NILEM ini, sesuai dengan petunjuk dari Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman maupun Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Barat yang dikumpulkan secara kolektif, tetapi entah sebab apa ketika dilihat di situs www.dikmas.net PKBM IQRA' belum terdaftar, setelah ditelusuri, ternyata pendaftaran tersebut masih belum lengkap, tapi yang mengherankan ada PKBM lain yang ada di Kabupaten Padang Pariaman telah ada yang terdaftar, padahal pendaftaran ini secara kolektif, dan diantar langsung kalau tidak salah waktu ada penataran PKBM secara Nasional di Jakarta (yang pada awalnya pengelola PKBM IQRA' ditunjuk sebagai salah wakil, tapi di tengah jalan 'tergantikan' dengan wakil yang lebih dekat dengan orang dinas) dan memang wakil yang pergi tersebut PKBM nya akhirnya mendapatkan NILEM.
Tapi tidak apa-apa, PKBM IQRA' telah mengajukan kembali permohonan penerbitan NILEM PKBM nya. Dan buat teman-teman lain yang belum mempunyai NILEM PKBM silahkan sesegera mungkin mengajukan permohonan.
Karena menilik petunjuk dari Ibu Ella Yulaelawati, MA. Ph.D, Direktur Dikmas Mendiknas, pengadaan NILEM PKBM ini ditujukan buat penyelenggaraan Pendidikan Masyarakat yang lebih baik. Semoga semua pihak turut serta berbuat yang terbaik buat potret pendidikan Nasional kita yang lebih cemerlang, Amiiinn.

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D3D4D DI JAMIN 100% JEBOL ( MbaH SUKRO DI (0853-3000-1769)ATAU KLIK: http://ramalantogel77.blogspot.com
    0 retweets 0 likes

    BalasHapus