Rabu, 26 Mei 2010

Pelatihan Pengelola PKBM telah usai..

Pelatihan bagi pengelola PKBM tentang sosialisasi program

Pendidikan Non formal untuk angkatan IV dan angkatan V tingkat Sumatera Barat yang diadakan di Hotel Pangeran City Padang dari tanggal 23 Mei sampai dengan 26 Mei 2010 berjalan dengan sukses. Dihadiri tidak kurang dari 72 orang pengelola PKBM yang ada di Sumatera Barat, pelatihan ini memberikan pencerahan bagi pengekola PKBM dalam melaksanakan berbagai program Pendidikan non Formal.
Dibuka oleh Bapak Ibrahim, SH yang mewakili Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat, selama 3 hari para peserta tampak serius mengikuti pelatihan ini. Berbagai materi yang diberikan disajikan oleh nara sumber yang terdiri dari pejabat di lingkungan bidang Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, serta dari akademisi.
Pelatihan ini ditutup pada Rabu, 26 Desember 2010 oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Ibu Dra. Sumarni, M. Pd, Kepala Seksi Pendidikan Masyarakat bidang Pendidikan non Formal dan Informal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Sumatera Barat.
Semoga pelatihan ini bermanfaat bagi semua pengelola PKBM, sehingga program-program pendidikan non formal yang dikelola 'institut pendidikan non formal' ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan yang semestinya.
PKBM IQRA yang diwakili oleh Hilman. H selaku ketua, turut serta dalam pelatihan ini. semoga dapat memberi manfaat bagi perkembangan PKBM IQRA' ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar